2 RESIDIVIS DIAMANKAN UNIT RESKRIM SAGULUNG DALAM PERKARA CURANMOR
Unit Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung IPTU Rifi Hamdani Sitohang S.Sos berhasil mengamankan 2 orang laki-laki pelaku curanmor... 2 RESIDIVIS DIAMANKAN UNIT RESKRIM SAGULUNG DALAM PERKARA CURANMOR

Unit Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung IPTU Rifi Hamdani Sitohang S.Sos berhasil mengamankan 2 orang laki-laki pelaku curanmor yang merupakan residivis dengan inisial FH dan H. (18/02)

Pelaku berhasil diamankan karna adanya kerja sama dari masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian bahwa pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor, kemudian Opsnal Unit Reskrim Polsek Sagulung yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Sagulung IPTU Rifi Hamdani Sitohang S.Sos mengamankan Pelaku Pencurian (CURANMOR) di Ruli Air Mas Kec. Sagulung Kota-Batam, dengan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Beat warna biru putih.

Kemudian Unit Opnal melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang terduga pelaku Penadah dengan inisial J di pelabuhan Sekupang kemudian dari keterangan pelaku Pedanah bahwa barang bukti sepeda motor hasil curian dari pelaku telah dijualnya ke Pulau Moro Kab. Tj. Balai Karimun melalui pelabuhan rakyat Sagulung.

Selanjut opsnal unit reskrim Polsek Sagulung melakukan pencarian terhadap barang bukti sepeda motor yang telah dijual oleh Tersangka Penadah ke Pulau Moro dan berhasil mengamankan sebanyak 20 ( duapuluh ) unit sepeda motor hasil curian para pelaku.

Jumlah sepeda motor yang berhasil diamankan sebanyak : 21 ( duapuluh satu ) Unit. dan menurut pengakuan dari pelaku pencurian tersebut sudah melakukan pencurian sebanyak 38 tkp diantaranya : tkp Lubuk Baja 9 TKP, tkp Batu Ampar 6 TKP, tkp Batam Center 6 TKP, tkp Sagulung 6 TKP, tkp Bengkong 4 TKP, tkp Batu Aji 3 TKP, tkp Sekupang 3 TKP, tkp Sungai Beduk 1 TKP.

Handoko Pasaribu