295 PENUMPANG KM KELUD TURUN DI BATAM

Rabu 15 Juli 2020 sekira pukul 14:00 wib Personil Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan Apel pagi di dermaga selatan pelabuhan batu ampar,yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek KKP dan di ikuti oleh 5 Personil Polsek KKP Batam.
Tujuan dilaksanakan apel tersebut yaitu sebagai persiapan pengamanan Kedatangan KM KELUD Dari Belawan Medan, sekira pukul 14:30 Wib Km Kelud sandar di dermaga Selatan Pelabuhan Batu Ampar selanjutnya personil Polsek KKP melaksanakan Pengamanan dan pemeriksaan barang bawaaan penumpang yang turun yang di curigai membawa barang terlarang seperti Narkoba dan barang terlarang lainya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada para penumpang yang turun dari kapal agar selalu menjaga jarak dan memakai masker sebagai upaya guna pencegahan penyebaran virus Corona.
Km Kelud Menurunkan Penumpang sebanyak 295 orang, penumpang transit sebanyak 37 orang serta penumpang yang naik dari batam sebanyak 57 orang.
Kegiatan Pengamanan rutin yang dilaksanakan Oleh Kepolisian kawasan pelabuhan yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna KM KELUD, selain dari kepolisian pengamanan KM kelud di bantu oleh Personil Kanpel Batam 9 orang, Bea Cukai 8 Personil dan karantina kesehatan 4 personil. pukul Serta di bantu oleh satu pleton personil Dit Sabhara Polda Kepri yang di pinpin oleh Ipda Yuliswan sekira pukul 16:30 wib Km Kelud Lepas Tali dengan tujuan Tg Priok Jakarta selama kegitan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Comments are closed.