3835 PENUMPANG KM KELUD DARI MEDAN TURUN DI BATAM
Senin 06 Januari 2020 sekira pukul 15:00 Wib di bawah Guyuran Hujan yang lebat Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan kedatangan KM Kelud... 3835 PENUMPANG KM KELUD DARI MEDAN TURUN DI BATAM

Senin 06 Januari 2020 sekira pukul 15:00 Wib di bawah Guyuran Hujan yang lebat Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan kedatangan KM Kelud Dari Belawan Medan di pelabuhan Batu ampar Batam.

Tujuan dilaksanakanya pengamanan yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang Kapal Pelni Km Kelud baik yang akan naik maupun yang turun, selain itu Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang dicurigai untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba Masuk ke Batam.

Penekanan dari Kapolsek KKP AKP SYAIFUL BADAWI SIK saat memimpin apel pagi di mako Polsek KKP sebelum melaksanakan Pengamanan Kedatangan dan Keberangkatan KM KELUD kepada personil Polsek yaitu agar selalu menjaga keselamatan diri berhubung cuaca Ekstrim Jika Hujan gunakan Mantel parasut dan lain lain tegas kapolsek

Pengamanan hari ini di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kkp Iptu Yunirman dan diikuti oleh 10 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam serta di bantu oleh Bea Cukai 8 Personil TNI AL 2 personil, Kanpel Batam 10 personil dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam 4 Personil.

Km Kelud menurunkan penumpang sebanyak 3835 orang dan penumpang naik 2902 orang dengan tujuan belawan medan. selama kegiatan pengamanan berlangsung situasi aman dan selanjutnya sekira pukul 19:00 Wib Km Kelud lepas Tali dari pelabuhan Batu Ampar Batam dengan tujuan Belawan Medan.

Polsek KKP Polresta Barelang