4 PELAKU CURANMOR DIAMANKAN UNIT RESKRIM SAGULUNG

Unit Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung IPTU Supardi S.H berhasil mengamankan 4 orang pelaku curanmor dimana 2 orang diantaranya berjenis kelamin laki-laki / residivis kasus curanmor, sementara 2 orang lainnya berjenis kelamin perempuan (14/07)

Pelaku berhasil diamankan karna adanya kerja sama dari masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian bahwa pelaku telah melakukan pencurian sepeda motor, kemudian Opsnal Unit Reskrim Polsek Sagulung yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Sagulung IPTU SUPARDI. SH mengamankan Pelaku Pencurian (CURANMOR) di Perum Medio Raya Tembesi Kec. Sagulung- Batam, dan setelah melakukan pengembangan pelaku lainnya berhasil diamankan di Batuaji dan Nongsa.

Sejak keluar/bebas dari Lapas Kota Batam bulan Maret 2019 hingga ditangkap, pelaku / residivis ini mengaku telah melakukan pencurian kendaraan bermotor sebanyak 40 kali dengan tkp yang berbeda.

Selain mengamankan 4 orang pelaku curanmor, unit opsnal polsek sagulung mengamankan barang bukti berupa 8 unit sepeda motor, 1 unit mobil yang digunakan untuk aksi kejahatan, 1 buah kunci T dan 1 buah Grinda. Para pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Comments are closed.