50 Anak Sagulung Ikuti Sunat Massal Dalam Rangka Bhakti Sosial Polresta Barelang Peduli Kesehatan.

Sebanyak 50 anak warga Sagulung, Batam, ikut disunat. Para orang tua mengapresiasi aksi sosial Polresta Barelang. “Saya haturkan terima kasih, pak polisi,” ujar Ny Yani, warga Gg Sekar Wangi, Sagulung.

Dia menyebutkan, sangat terbantu dengan kegiatan sosial Polresta Barelang bersama Polsek Sagulung. Selain gratis, lanjut dia, peserta sunat massal diberikan asupan makanan dan minuman bergizi, sarung, pakaian dan peci. “Terima kasih, pak polisi,”ucapnya bersyukur.

Kapolresta Barelang KBP Hengky,SIK,MH didampingi Kapolsek Sagulung AKP Riyanto,S.H menjelaskan, sunatan massal gratis dalam rangka Bhakti Sosial Polresta Barelang.

“Kita ingin membantu dan meringankan beban orang tua menyunat anak anaknya. Selama ini, kita ketahui bahwa setiap harinya banyak orang tua antri ditempat sunatan,” jelasnya.

Untuk itu, kata Kapolresta, pihaknya memfasilitasi orang tua yang berkeinginan menyunat anak tetapi terkendala ekonomi. “Kegiatan ini tak berhenti disini. Kedepan, kita bisa bekerjasama dengan Dinkes agar aksi sosial ini terus berlanjut,” tegas Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut juga menyediakan pengobatan gratis bagi warga Sagulung yang tidak mampu, antusias masyarakat yang sangat tinggi terhadap kegiatan tersebut dilihat dari banyaknya masyarakat yang datang beramai-ramai, baik untuk menynatkan anaknya atau pun sekedar untuk memeriksakan kesehatannya dan untuk berobat.

Kapolsek Sagulung AKP.RIYANTO,S.H, menutupkegiatan tersebut dengan mengucapkan terimakasih untuk antusias masyarakat yang sangat luar biasa terhadap kegiatan Bhaksti sosial Polresta Barelang bersama Polsek Sagulung. ” semoga kedepannya kita bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini” Tutup Kapolsek sagulung.

Comments are closed.