Polsek Batam Kota Terus melakukan penyemprotan Disinfektan cegah Covid-19,Kali Ini Di Gereja Bible sukajadi. Polsek Batam Kota Terus melakukan penyemprotan Disinfektan cegah Covid-19,Kali Ini Di Gereja Bible sukajadi.
Batam Kota -Polsek Batam Kota melalui Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda.Slamet N,Bhabinkamtibmas Sukajadi Bripka Baginda hasibuan dan Bhabinkamtibmas sungai panas Aiptu Irwanto melakukan... Polsek Batam Kota Terus melakukan penyemprotan Disinfektan cegah Covid-19,Kali Ini Di Gereja Bible sukajadi.

Batam Kota -Polsek Batam Kota melalui Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda.Slamet N,Bhabinkamtibmas Sukajadi Bripka Baginda hasibuan dan Bhabinkamtibmas sungai panas Aiptu Irwanto melakukan penyemprotan Disinfektan cegah virus Covid-19 di gereja Bible Kel.Sukajadi.(05-04-2020).

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh polsek batam juga turut hadir yaitu ibu Lurah sukajadi ,tokoh masyarakat dan ketua RT/RW kel.Sukajadi dan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di keluaran sukajadi maka kali ini polsek batam kota melakukan penyemprotan di lokasi gereja Bible sukajadi dengan area yang dilakukan penyemprotan di dalam gedung ,ruang misa ,mess gereja dan halaman luar gedung gereja dengan menggunakan alat penyemrotan dan bahan yang sudah di persiapkan dan kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 wib sampai pukul 12.00 wib.

Pengurus gereja Bible menuturkan berterima kasih kepada polsek batam kota atas kegiatan pencegahan covid -19 ini yang lebih di kenal virus corona dan berharap polri dan pihak pemerintah terus bekerja sama menangani wabah virus ini agar masyarakat dapat tenang menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

“Kami bersama pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan memberikan himbaun kepada warga dan melakukan penyemprotan disinfektan agar situasi kamtibmas lebih tenang dan berharap semua warga mengikuti anjuran dari pihak kepolsiian dan pemerintah supaya terhentinya penyebaran virus corona Ujar Ipda slamet.

.

Polsek Batam Kota