AGAR SELALU JAGA JARAK, POLSEK BANDARA BANTU INGATKAN CALON PENUMPANG AGAR SELALU JAGA JARAK, POLSEK BANDARA BANTU INGATKAN CALON PENUMPANG
TERMINAL BANDARA HANG NADIM – Calon penumpang yang akan melakukan pejalanan keluar Kota Batam tentunya harus melewati beberapa tahap. Mulai dari tahap pemeriksaan surat... AGAR SELALU JAGA JARAK, POLSEK BANDARA BANTU INGATKAN CALON PENUMPANG

TERMINAL BANDARA HANG NADIM – Calon penumpang yang akan melakukan pejalanan keluar Kota Batam tentunya harus melewati beberapa tahap. Mulai dari tahap pemeriksaan surat Rapid, pemeriksaan X-Ray, Proses Checkin hingga Proses Boarding hingga masuk kedalam Pesawat.

Untuk melalui tahapan-tahapan tersebut sering terjadi antrian yang membuat calon penumpang menjadi menumpuk dan melupakan protokol kesehatan untuk menjaga jarak antar calon penumpang.

Menindaklanjuti hal tersebut pihak kepolisian (Polsek Bandara) menempatkan personil Kepolisian untuk mengingatkan calon penumpang pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

Harapan bagi calon penumpang yang akan melakukan perjalanan keluar kota yaitu agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 baik saat tiba di Kota tujuan maupau saat kembali ke Kota Batam.

polsek bandara