Aipda Doni Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Taxi Online Aipda Doni Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Taxi Online
Bhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni A mobeiling bersilaturahmi Basembang Bercerite Kamtibmas Bersama bapak atin beserta anggotanya  taxi on line Grab,Gokar dan Maxim selaku... Aipda Doni Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Taxi Online

Bhabinkamtibmas kel batu selicin Aipda Doni A mobeiling bersilaturahmi Basembang Bercerite Kamtibmas Bersama bapak atin beserta anggotanya  taxi on line Grab,Gokar dan Maxim selaku ketua Taxi on line seputaran penuin dan A2.No hp 081364267564.

Bhabinkamtibmas menghimbau untuk selalu bersinergi dengan kepolisian guna mengantisipasi guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, tentram,damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas menghimbau dalam tahun baru 2021 ini untuk dapat kiranya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna menjaga gesekan serta persilihan sesama pengemudi taxi pangkalan dan taxi on line dalam bersama2 mencari rezeki,karena rezeki sudah ada yang mengatur,guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek lubuk baja agar dapat  bersama-sama menciptakan situasi yang aman, damai, tentram dan kondusif.

Apabila melihat dan mendengar persilihan sesama pengemudi taxi pangkalan dan taxi on line agar kiranya dapat diselesaikan dengan kepala dingin/musyawarah,karena kita semua tahu situasi saat ini pandemi covid 19 perekonomian sedang menurun dalam mewujudkan percepatan perekonomian nasional oleh karena itu saling menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif dalam beraktifitas sehari-hari.

Selanjutnya bhabinkamtibmas tidak lupa menghimbau kepada ketua taxi on line diseputaran komplek penuin dan food court A2 guna pencegahan covid-19 dengan cara  4 M sbb:

1 Menggunakan masker selalu dimanapun berada.

2 Mencuci tangan dengan hand sanitizer/dengan air yang mengalir menggunakan sabun.

3 Menjaga jarak minimal 1 meter.

4 Menghindari kerumunan/keramaian harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Yeldi