Aiptu Lubnan Sambangi Perum. Mutiara Indah Dan Sekitarnya.
Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan mengikuti kegiatan pembagian paket sembako tahap II (pengalihan) dari pemerintah kepada warga di Perum. Mutiara... Aiptu Lubnan Sambangi Perum. Mutiara Indah Dan Sekitarnya.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan mengikuti kegiatan pembagian paket sembako tahap II (pengalihan) dari pemerintah kepada warga di Perum. Mutiara Indah, Perum. Sakinah dan sekitarnya Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Senin (08/06/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu Lubnan mendampingi pihak kelurahan untuk melaksanakan penyaluran paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid 19.

Sembako yang disalurkan tersebut adalah sembako tahap II yang mana sebelumnya ada penerima sembako telah menerima bantuan sosial tunai dari pemerintah, sehingga bantuan sembako tersebut dialihkan kepada wasyarakat yang belum menerima bantuan baik paket sembako maupun bantuan sosial tunai.

Adapun paket yang disalurkan adalah sebanyak 90 paket dengan isi berbagai jenis kebutuhan pokok untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Sambil menyalurkan paket sembako, Bhabinkamtibmas Aiptu Lubnan juga mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan covid 19 menuju tatatan kehidupan baru New Normal kepada masyarakat penerima bantuan sehingga semakin tumbuh kepedulian masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“dengan berbagai cara dan media kami menghimbau masyarakat untuk peduli akan keselamatan dan kesehatan dirinya sehingga penyebaran virus corona atau covid 19 dapat segera dihentikan” ungkap Aiptu Lubnan

Polsek Batu Aji