Aiptu markus Depari Membagikan Masker dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Aiptu markus Depari Membagikan Masker dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 THN dalam kondisi Pandemi Covid-19, POLRI (Polresta Barelang) melakukan Bakti Sosial untuk membagikan Masker kepada warga yg terkhusus... Aiptu markus Depari Membagikan Masker dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 THN dalam kondisi Pandemi Covid-19, POLRI (Polresta Barelang) melakukan Bakti Sosial untuk membagikan Masker kepada warga yg terkhusus pd saat itu bertemu dengan Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah, ada 70 pcs (lembar) masker merah-putih yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari  kepada warga Perumahan Batu. Batam RT.04/RW.05, pemukiman warga (Ruli) Baloi Persero rt.06/RW.01, perumahan Baloi Mas RT.01/RW.05, perumahan anggrek permai RT.01/RW.06,Perumahan Baloi poin RT.02/RW.05 Kota Batam (19/08).

Usaha Pemerintah dalam rangka mencegah atau memutuskan penyebaran virus Corona covid 19 pd saat ini dilingkungan masyarakat kemudian  pemerintah menetapkan peraturan tentang protokol kesehatan Al:

– memakai masker

– menjaga jarak

– sering mencuci tangan dengan air sabun atau hand sanitizer.

Kehadiran kepolisian (bhabinkamtibmas) ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan mengayomi masyarakat serta mendeteksi dini. Kepolisian (Polresta Barelang) dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 THN melaksanakan bakti sosial berupa membagikan Masker kepada masyarakat karena dalam  kondisi Pandemi covid 19. Peraturan tentang protokol kesehatan harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam era adaptasi kebiasaan baru.

Yeldi