Aiptu Markus Melaksanakan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Ayo Pakai Masker Aiptu Markus Melaksanakan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Ayo Pakai Masker
Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Indah Aiptu Markus Depari melaksanakan sambang dan DDS ke wilayah perumahan Baloi Raya RT.08/RW.05 dan menemukan orang ramai berkumpul di warung,... Aiptu Markus Melaksanakan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Ayo Pakai Masker

Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Indah Aiptu Markus Depari melaksanakan sambang dan DDS ke wilayah perumahan Baloi Raya RT.08/RW.05 dan menemukan orang ramai berkumpul di warung, mereka yang berkumpul adalah siswa/murid dari sekolah SMK Kartini yang baru saja pulang dari sekolah nya setelah melaksanakan sidik jari untuk ijazah kelulusan sekolah.

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu Markus Depari menyampaikan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan yang antara lain: memakai masker, menjaga jarak dan sering melakukan cuci tangan dengan air sabun atau deterjen/hand sanitizer.

Kepada para siswa dihimbau agar pulang ke rumahnya masing-masing dan dalam menggunakan kendaraan sepeda motor jangan kebut-kebutan, mematuhi peraturan berlalu lintas.

Dengan adanya edukasi dan sosialisasi  himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan serta seruan dari Bapak Presiden “AYO PAKAI MASKER” sosialisasi ADAPTASI KEBIASAAN BARU. Masyarakat sudah terbiasa atau menjadi kebiasaan baru untuk memakai masker pada saat keluar dari rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Yeldi