AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo resmi menjabat Kapolresta Barelang

Hari ini, Selasa (20/8/2019) digelar upacara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Barelang Kota Batam antara Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki dengan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prasetyo Rahmad Purboyo di Markas Polresta Barelang, jam 08.00 WIB.

Sejak jam 08.00 WIB anggota polisi Mapolresta Barelang sudah berbaris rapi untuk mengikuti upacara di Lapangan Upacara Mapolresta Barelang. Upacara ini dilangsungkan dengan agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapopresta Barelang.

Tepat pukul 08.00 WIB upacara pun dimulai. Setiap pemimpin barisan menyiapkan barisannya. Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K. selaku inspektur upacara sertijab ini.

Dalam kesempatan acara tersebut Kapolresta Barelang yang lama Kombes Pol Hengki menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Kepri serta para stakeholder terkait yang membantu kepolisian untuk mewujudkan Batam menjadi aman.

Dalam kepemimpinannya selama ini sebagai Kapolresta Barelang, telah berhasil menorehkan berbagai prestasi. Ia berharap prestasi itu bisa diteruskan.

Salah satunya pada bulan Desember 2018, Polresta Barelang mendapat penghargaan dari Menpan-RB atas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Prestasi WBK itu tidak mudah, semoga kedepan masih bisa terwujud,” ujar Hengki usai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolresta Barelang, Selasa (20/9/2019).

Ia meyakini dalam kepemimpinan AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo sebagai Kapolresta Barelang selanjutnya, bisa lebih baik. Apalagi nantinya Polresta Barelang bisa mendapat Wilayah Birokrasi Bersih dan Mengayomi (WBBM).

“Mudah-mudahan bisa terwujud,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Prasetyo meminta agar dirinya bisa mendapat bimbingan dan berharap dukungan dari para stakeholder.

“Insya Allah akan mencoba memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Comments are closed.