Akhir Dari Petulangan Residivis Akhir Dari Petulangan Residivis
Polsek lubuk baja yang dipimpin oleh kanit reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil menangkap pelaku pencurian  yang terjadi di toko baju Obral AVAVA... Akhir Dari Petulangan Residivis

Polsek lubuk baja yang dipimpin oleh kanit reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil menangkap pelaku pencurian  yang terjadi di toko baju Obral AVAVA Kec.Lubuk Baja Kota Batam (23/04) pelaku merupakan pemain lama dan sudah beberapa kali keluar masuk penjara.

Menurut keterangan korban saat itu korban lagi bekerja di toko baju Obral AVAVA Kec.Lubuk Baja dan korban meletakkan hp  merk Vivo Y35 warna putih silver miliknya di meja kasir , tidak berapa lama korban pergi ke kamar mandi setelah dari kamar mandi ,saat mau mengambil hpnya korban terkejut karena hp nya sudah tidak ada lagi.

Setelah mendapat laporan dari korban tim buser yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik langsung mengecek ke TKP dan tim dapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku masih ada diseputaran TKP. Saat itu juga tim buser langsung menuju ketempat pelaku dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan serta hp korban ada sama pelaku.

Yeldi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *