Akibat Cuaca Extrim, Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang Sambangi Lokasi Tanah Longsor Batu Miring SMP 54

Sei Beduk – Bhabinkamtibmas Kel. Mangsang Bripka Tomy Harles menyambangi lokasi tanah longsor batu miring SMP 54 akibat cuaca extrim / musim hujan, Minggu (03/01/21) sekira pukul 11.00 wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas  Kel.Mangsang menyambangi salah satu warga yang berada di sekitar kejadian tanah longsor baru miring SMP 54 yaitu Bapak Endi. Dalam kesempatan ini, Bripka Tomy Harles basembang becerite dengan Pak Endi juga bersama rekan Bapak Endi, menyampaikan apabila dikemudian hari (dimana hujan masih turun) terjadi kembali longsor batu miring SMP 54 agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kel.Mangsang atau Polsek Sungai Beduk untuk mempercepat penangganan longsor.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan supaya warga sekitar tidak melewati jalan di lokasi longsor untuk menghindari tertimpa batu miring SMP 54 yang telah rusak akibat longsor juga warga tidak membuka police line yang telah dipasang Polsek Sungai Beduk.

Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H. mengatakan “Kami menghimbau kepada warga agar selalu waspada dan berhati-hati mengingat cuaca buruk sekarang ini”.

Dengan kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bisa terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik sehingga terjalin kerjasama yang baik dan tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Comments are closed.