Amankan Perayaan Natal, Kapolsek Batam Kota sebar Anggota di Gereja – Gereja Kec. Batam Kota.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK, sebar anggota Polsek Batam Kota untuk pengamanan Gereja Gereja di seputaran wilayah Polsek Batam Kota dalam rangka Kegiaatan Ibadah Natal 2019. (Rabu, 25/12/2019).

Dalam pelaksanaan Ibadah Natal 2019, seluruh anggota Polsek Batam Kota di tempatkan di seluruh gereja gereja di wilayah batam kota, yang mana dalam pelaksanaan pengamanan ini juga melibatkan personil Polda dan dari Jajaran TNI. Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu dan memberikan kenyamanan bagi para jamaat untuk melaksanakan ibadah dengan baik dan hikmat.

“apa yang dilakukan ini sudah menjadi tugas kami pada setiap pelaksanaan perayaan natal, sehingga bersama dengan TNI dan pemuda gereja melakukan sinergitas untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara nasrani yang menjalankan ibadah” ujar kapolsek batam kota.

“kami berharap agar pelaksanaan ibadah Natal di Wilayah Polsek Batam Kota berjalan damai, aman dan kondusif, dan akan kami amankan hingga perayaan Tahun Baru 2020. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, semoga damai Natal menyertai kita semua” Kata Akp Guchy.

Comments are closed.