Amankan Perayaan Natal, Personel Polsek Belakang Padang Jaga Tiga Gereja Amankan Perayaan Natal, Personel Polsek Belakang Padang Jaga Tiga Gereja
Belakang Padabg – Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang ingin melaksanakan ibadah natal, jajaran Polsek Belakang Padang bersama TNI ,dan... Amankan Perayaan Natal, Personel Polsek Belakang Padang Jaga Tiga Gereja

Belakang Padabg – Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang ingin melaksanakan ibadah natal, jajaran Polsek Belakang Padang bersama TNI ,dan pemuda gereja menggelar apel gabungan. Hal ini dilakukan bertujuan untuk membantu dan memberikan kenyamanan bagi para jemaat untuk melaksanakan ibadah dengan baik dan hikmat, Rabu (25/12/19).

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH memberi keterangan ,Kali ini kita memberikan pengamanan perayaan Natal di Tiga titik gereja yaitu gereja Isa-almasi Belakang padang, Gereja GPIB Pulau sambu dan Gereja Pos Pelkes pulau lingke.

Kapolsek mengatakan apa yang dilakukan ini sudah menjadi tugas setiap pelaksanaan perayaan natal. Sehingga bersama dengan TNI dan pemuda gereja melakukan sinergitas untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara nasrani yang menjalankan ibadah. Tentunya semuanya dijaga secara ketat untuk melakukan berbagai antisipasi.

“Kami ingin agar pelaksanaan ibadah di wilkum Polsek Belakang Padang berjalan aman dan kondusif. Kami jaga dan amankan hingga pelaksanaan usai,” Ucap Kapolsek”

“Kami juga sempat berkomunikasi dengan para pengurus gereja untuk memastikan kenyamananya. Sambutan yang cukup antusias karena hingga selesai acara berjalan aman terkendali,”ujarnya.

Polsek Belakang Padang