Anak yang ditemukan kebingungan berhasil dipulangkan polsek sekupang

Sekupang- Rabu sekitar pukul 10.00 wib warga sei harapan Kec.Sekupang Kota Batam melihat seorang anak laki-laki kebingungan dan menyendiri dipinggir jalan dengan menggunakan seragam pramuka.Kemudian warga yang bersimpati dikarenakan anak laki-laki tersebut hanya diam saja sewaktu ditanya , selanjutnya membawa ke kantor polsek sekupang.

Setelah diserahkan kekantor polsek sekupang kemudian anak tersebut langsung diterima dan dirawat oleh jajaran polsek sekupang kemudian jajaran polsek sekupang langsung mengirimkan foto anak tersebut ke jajaran polresta barelang dan juga melalui media sosial lainnya.

“Setelah ditanya siapa nama dan tempat tinggalnya anak tersebut hanya diam saja dan tampak kebingungan,kemudian kita mengamankannya agar tidak terjadi sesuatu hal terhadap anak tersebut.usia anak tersebut diperkiran 8 tahun” Ujar wakapolsek sekupang Iptu Indra isputranto,SH.

Sekitar satu jam kemudian 2 (dua) orang guru dari sekolah cristy kid komplek STC mall datang ke polsek sekupang yakni sdri NURSITI dan sdri SYAMSIAH dengan tujuan datang kepolsek untuk menjemput anak tersebut dan memberitahu kepada pihak polsek bahwa anak yang ditemukan oleh warga tersebut anak didiknya dan mengucapkan terima kasih kepada polsek sekupang serta warga yang telah menolong anak tersebut. “terima kasih kepada warga yang telah peduli kepada lingkungannya dan berharap nanti apabila ada permasalahan atau perselisihan diwarga dapat melaporkan kepolsek sekupang” wakapolsek Iptu isputranto,SH menambahkan.

Comments are closed.