Anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa Melatih Siswa SMP Muhammadiyah Kabil Baris Berbaris

Kabil, 17/07/2019 sekitar pukul 08.15 wib, Personil Polsek Nongsa yaitu Panit  Binmas Aiptu Agus Marpaung  dan Bhabinkamtibmas Bripka Hendro Pajrianto memberikan pelatihan dan pembinaan baris berbaris kepada siswa/I SMP Muhammadiyah Kabil. Dalam Kegiatan ini anggota Polsek Nongsa memberikan teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin.

Kegiatan tersebut terselenggara atas permintaan Kepala Sekolah dengan tujuan agar anak – anak lebih mengenal PBB. Materi yang dapat diberikan berupa latihan hadap kiri/kanan, balik kanan, latihan penghormatan, langkah biasa/tegak dan keterampilan baris berbaris tingkat dasar dan juga melatih fisik.

Aiptu Agus Marpaung mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah karena telah memberikan kepercayan untuk melatih siswa siswi SMP Muhammadiyah Kabil. ”Kami akan berusaha sekuat tenaga melatih anak-anak walaupun dengan waktu yang sangat pendek dan mudah-mudahan dapat berguna bagi anak-anak”, Ungkap PS Panit 1 Binmas Polsek Nongsa tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 10.30 wib, terlihat siswa/i mengikuti pelatihan PBB dengan gembira dan bersemangat .

Comments are closed.