ANGGOTA DPRD KOTA BATAM AZHARI DAVID YOLANDA, SH, MH BERSAMA POLSEK BELAKANG PADANG MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI BELAKANG PADANG ANGGOTA DPRD KOTA BATAM AZHARI DAVID YOLANDA, SH, MH BERSAMA POLSEK BELAKANG PADANG MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI BELAKANG PADANG
Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di masyarakat, dibutuhkan upaya konkret dari semua pihak. Terutama penyediaan sarana kesehatan maupun penyemprotan... ANGGOTA DPRD KOTA BATAM AZHARI DAVID YOLANDA, SH, MH BERSAMA POLSEK BELAKANG PADANG MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI BELAKANG PADANG

Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di masyarakat, dibutuhkan upaya konkret dari semua pihak. Terutama penyediaan sarana kesehatan maupun penyemprotan disinfektan di lingkungan warga.

Dalam kaitan itu, Anggota DPRD Kota Batam Azhari David Yolanda bersama Polsek Belakang Padang memberikan bantuan berupa penyemprotan disinfektan di Kelurahan Tanjung Sari tepatnya di Kampung Tengah dan Kampung Baru dengan dibantu juga dari Kelurahan Tanjung Sari dengan turun langsung Lurah Tanjung Sari Amir Kasim.

Menurut Azhari, dalam menghadapi bencana wabah ini diperlukan upaya bersama semua elemen masyarakat. Semangat gotong royong dan solidaritas sosial harus dilakukan, disamping perlunya disiplin dan kepatuhan masayarakat terhadap kebijakan pemerintah terkait pencegahan dan penangulangan wabah ini.

“Ini harus diikhtiarkan secara bersama. Mengingat isu wabah ini cukup serius, lantaran penyebarannya begitu cepat dan masif sehingga mengancam kehidupan warga,” ucap Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH.

“Syukur lah kami dibantu seperti ini. Setidaknya warga bisa tenang tidak terlalu ketakutan kena Corona,” kata Amir Kasim.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali

Polsek Belakang Padang