Antisipasi Banjir, Polsek Sei Beduk Laksanakan Gotong Royong di Mesjid Al-Mujahidin Bersama Masyarakat Setempat

Sei Beduk – Antisipasi banjir, Polsek Sei Beduk laksanakan gotong royong di Mesjid Al-Mujahidin bersama masyarakat setempat mengingat musim hujan dengan curah hujan tinggi saat ini, Sabtu (09/01/21).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sei Beduk AIPTU RUDOLF H.S bersama personil lainnya membersihkan parit dan saluran air di sekitaran Mesjid Al-Mujahidin. Akibat hujan deras yang terjadi pada akhir akhir ini di wilayah Kota Batam mengakibatkan volume air meningkat sehingga banyak sampah dan ranting, batang pohon yang tersangkut di parit sehingga menyumbat aliran air.

Personil Polsek Sei Beduk melaksanakan gotong royong di lingkungan Mesjid Al Mujahidin Perum GMP Kel.Duriangkang Kec.Sungai Beduk bersama dengan pengurus masjid dan warga di sekitar guna mencegah bencana banjir dan penyakit demam berdarah serta menyampaikan himbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19 dan adaptasi kebiasaan baru.

“Kami berharap dengan adanya gotong royong ini agar terciptanya lingkungan yang bersih dan bebas dari penyakit, serta terjalinnya silahturahmi antara personil Polsek Sei Beduk dan masyarakat di wilayah Kec.Sei Beduk” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.

Comments are closed.