Antisipasi copet , Bhabinkamtibmas Memberi Himbauan Di Ramayana Mall

Untuk antisipasi tindak pidana pencurian terutama copet, Bhabinkamtibmas lubuk Baja Kota sambang ke ramayana mall.(09/08)

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas lewat audio paging sistim yang ada dimeja informasi kepada masyarakat pengunjung setia ramayana mall  yang sedang berbelanja untuk selalu waspada dan dimohon kesadarannya menjadi polisi bagi diri sendiri untuk mencegah segala tindak pidana kejahatan yang mungkin terjadi antara lain

1. Selalu memastikan  tas tertutup rapat dan aman dan posisikan didepan badan untuk mencegah tindak pidana copet

2. Apabila bepergian keluar rumah kunci rumah dengan aman dan titip tetangga/security untuk mencegah tindak pidana pembobolan rumah.

3. Mengendarai sepeda motor jangan digantungkan tas dicantolan atau dstang, atau jangan memakai kalung emas yang berlebihan atau jangan mengendarai sepeda motor sambil telepon untuk mencegah tindak pidana jambret.

4. Apabila mengendarai sepeda motor parkirkan ditempat aman dan jangan lupa kunci stang atau pasang kunci ganda untuk mencegah tindak pidana pencurian sepeda motor.

5. Apabila mengendarai mobil parkirkan ditempat aman dan jangan meninggalkan uang atau barang berharga lain didalam mobil untuk mencegah tindak pidana pencurian/pecah kaca.

Dengan kehadiran POLRI/Bhabinkamtibmas tengah-tengah masyarakat termasuk di pusat perbelanjaan/keramaian seperti mall untuk memberikan himbauan kamtibmas maka diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati sehingga terhindar dari kejahatan yang mungkin terjadi, maka tercipta situasi yang kondusif,keamanan ketentraman dan kedamaian. .”Ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani S.I.K,M.Si.”

Comments are closed.