Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Memberi Himbau Juru Parkir Toss 3000 Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Memberi Himbau Juru Parkir Toss 3000
Bhabinkamtibmas lubuk baja kota Aiptu K. Simanjuntak bersilaturahmi dengan Juru Parkir yang berada di toss 3000 jodoh(15/08). Dalam sempatan ini Bhabinkamtibmas sambang ke parkiran... Antisipasi Curanmor, Bhabinkamtibmas Memberi Himbau Juru Parkir Toss 3000

Bhabinkamtibmas lubuk baja kota Aiptu K. Simanjuntak bersilaturahmi dengan Juru Parkir yang berada di toss 3000 jodoh(15/08).

Dalam sempatan ini Bhabinkamtibmas sambang ke parkiran sepeda motor depan ruko harapan baru toss 3000 lalu silaturahmi dengan juru parkir sdr. Chris Batubara  serta menyampaikan pesan kamtibmas al:

1. Merasa bertanggung jawab menjaga sepeda motor, helm di kawasan parkir yang dijaga untuk mencegah terjadinya tindak pidana curanmor dan pencurian helm.

2. Supaya mengingatkan pengendara sepeda motor untuk mengunci stang dan memasang kunci ganda.

3. Supaya mengigatkan pengendara mobil untuk tidak meninggalkan uang atau barang berharga lain didalam mobil untuk mencegah tindak pidana pencurian/ pecah kaca.

4. Menjaga etika dan sopan santun berbicara kepada pemilik sepeda motor/mobil pada saat meminta uang parkir dan apabila tidak ada uang receh juru parkir tidak boleh memaksa apalagi sampai melakukan kekerasan.

5. Setiap melaksanakan pekerjaan wajib harus memakai seragam juru parkir.

Dengan kehadiran POLRI/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat termasuk  yang berprovesi selaku juru parkir maka petugus juru parkir merasa bertanggung jawab atas keamanan kendaraan orang lain sehingga terhindar dari pencurian, dan dengan demikian maka tercipta situasi yang kondusif, keamanan ketentraman dan kedamaian.”Ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani S.I.K,M.Si.”

Yeldi