Antisipasi debu, Personel Satlantas ingatkan pengawas proyek

Banyaknya Kendaraan Dumptruck yang mengangkut pasir dan ditambah dengan cuaca yang terik beberapa hari ini di Kota Batam mengakibatkan banyaknya debu beterbangan di Simpang Tembesi, Sagulung, Batam.

Satlantas Barelang banyak menerima keluhan dari masyarakat melalui media sosial, facebook maupun instagram masuk rata rata mengeluhkan bahwa jalanan yang mereka lewati berdebu, sangat menganggu pernafasan dan juga berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan.

“Kita Perintahkan langsung untuk anggota Turjawali turun kelapangan, cek kebenarannya dan ternyata benar, Kondisi jalan tersebut sangat berdebu, kami langsung menegur pihak pengawas dilapangan dan menyarankan agar menyiram jalanan yang berdebu tersebut secara berkala agar selalu dalam keadaan sedikit lembab untuk mengurangi dampak debu yang diakibatkan” Ujar Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH.

pada saat yang sama, Personel Satlantas Barelang juga langsung menyiram jalanan berdebu tersebut dan banyak mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jalan dengan mengucapkan terima kasih maupun hanya mengacungkan jempol tanda setuju kepada petugas.

Comments are closed.