ANTISIPASI KEMACETAN DAN GENANGAN AIR SATSABHARA POLRESTA BARELANG LANGSUNG TURUN KE JALAN

Polresta Barelang – Mengantisipasi hujan yang terus menerus mulai mengguyur Kota Batam Satuan Satsabhara Polresta Barelang langsung turun ke jalanan mengatasi kemacetan dan beberapa titik genangan air.

Anggota Satsabhara Polresta Barelang di gerakkan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas untuk mengantisipasi kendaraan yang Mogok dan pohon tumbang saat hujan deras dapat segera kita evakuasi ujar Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus . yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Mengantisipasi sejumlah masalah dan gangguan lalu lintas yang biasa muncul saat hujan terjadi Kasat Sabhara Polresta Barelang menurunkan anggotanya dibeberapa titik, seperti di depan SPBU Sukajadi terlihat anggota sedang mengatasi kemacetan lalu lintas dan memperlancar genangan air akibat hujan turun dari pagi hingga Siang Pukul 11.00 Wib. Melakukan penjebolan badan jalan agar air dapat mengalir dan tidak terjadi genangan.

Selain itu polisi juga menghimbau pada mayarakat untuk berhati hati dengan hujan yang belakangan sering tejadi. Pengendara diminta tidak berhenti memarkirkan kendaraan dipinggir jalan agar tidak menyebabkan kemacetan. Hindari jalan yang ada genangan air, berhati hati berkendaraan saat hujan dan yang terpenting harus diperhatikan jarak pandang dalam mengemudi.

Stop Pelanggaran , Stop Kecelakaan , Keselamatan Untuk Kemanusian.

Comments are closed.