Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bank Danamon Raden Patah Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Sat Sabhara Polresta Barelang Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bank Danamon Raden Patah Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Sat Sabhara Polresta Barelang
Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Meminimalisir risiko penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Bank Danamon yang ada di Jalan Raden Patah dilakukan penyemprotan disinfektan... Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bank Danamon Raden Patah Dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Sat Sabhara Polresta Barelang

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Meminimalisir risiko penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Bank Danamon yang ada di Jalan Raden Patah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh personil Sat Sabhara Polresta Barelang di seluruh lingkungan kantor, Senin (23/03/2020).

Di samping itu, Bank Danamon Raden Patah juga telah menyediakan hand sanitizer demi meningkatkan kenyamanan dan rasa aman kepada pegawai dan nasabah yang melakukan aktivitas dan transaksi.

Bank Danamon Raden Patah melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan merebaknya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di lingkungan Bank Danamon Raden Patah.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai dan nasabah Bank Danamon Raden Patah dalam beraktivitas dan bertransaksi,” ujar Pimpinan Bank Danamon Raden Patah.

Sat Samapta Polresta Barelang