Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Mall

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, guna mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona, sebuah pusat perbelanjaan dan pusat pelayanan umum di Kota Batam dilakukan penyemprotan desinfektan, Kamis pagi.

Pusat perbelanjaan di kawasan industri Panbil, Kamis pagi , sebelum aktifitas mall dibuka, personil Sat Sabhara Polresta Barelang menyemprotkan cairan desinfektan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Bukan hanya ruang terbuka saja yang disemprot, namun sisi-sisi sempit ruangan mall serta tempat pelayanan publik diberi cairan antiseptik pembunuh kuman yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus tersebut.

“Kami juga mensosialisasikan cara-cara mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, yaitu selalu menjaga kebersihan karena itu cara paling mudah dan paling ampuh dalam menangkal Virus Corona tersebut,” ujar Kompol Firdaus, S.sos.

Sementara dari Pihak Panbil Mall, Menyampaikan banyak terima kasih karena jajaran Sat Sabhara Polresta Barelang yang telah memfasilitasi penyemprotan desinfektan di Kawasan Indsutri Panbil Khususnya Panbil Mall.

Comments are closed.