Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Jalur Utama Daerah Bengkong Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Jalur Utama Daerah Bengkong
Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Berbagai pihak gencar memerangi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan, baik di lingkungan... Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Jalur Utama Daerah Bengkong

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Berbagai pihak gencar memerangi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan, baik di lingkungan rumah, pertokoan, fasilitas publik, hingga jalan umum.

Namun ada yang menarik dalam proses penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihak kepolisian khususnya Sat Sabhara Polresta Barelang. Mereka menyemprotkannya cairan disinfektan di jalur utama daerah Bengkong menggunakan Armoured Water Cannon (AWC).

Kendaraan yang biasanya kita lihat, yang ada pada saat kita melakukan aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat dimuka umum.

Rute jalan yang dilakukan penyemprotan disinfektan mulai dari jalan baru dari ocarina mengarah ke kantor Camat Bengkong, Jalan di depan hotel Golden Prawn, Simpang SPBU Sarmen, Jalan Pasar Shopping Center, Simpang Top 100 Bengkong, Simpang 4 Bengkong Harapan, Jalan Puskesmas Sei Panas, hingga sampai Simpang kuda sei panas.

Tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan disinfektan, namun personil Sat Sabhara Polresta Barelang juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan menggunakan 2 Unit Armoured Water Cannon (AWC) milik Sat Sabhara Polresta Barelang serta menggunakan 1 Unit mobil single cabin, 1 Unit mobil double cabin, 1 Unit mobil Penmas Sat Sabhara Polresta Barelang dan yang terakhir menggunakan 1 Unit Patwal Sat Lantas Polresta Barelang.

Sat Samapta Polresta Barelang