Antisipasi Pungli,Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Sosialisasikan Saber Pungli kepada masyarakat Kecamatan Belakang Padang Antisipasi Pungli,Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Sosialisasikan Saber Pungli kepada masyarakat Kecamatan Belakang Padang
Belakang Padang– Berbagai upaya dalam mengantisipasi pungutan liar (Pungli) terus dilakukan oleh jajaran Polsek Belakang Padang Polresta Barelang, kegiatan antisipasi pungli dilakukan mulai dari... Antisipasi Pungli,Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Sosialisasikan Saber Pungli kepada masyarakat Kecamatan Belakang Padang

Belakang Padang– Berbagai upaya dalam mengantisipasi pungutan liar (Pungli) terus dilakukan oleh jajaran Polsek Belakang Padang Polresta Barelang, kegiatan antisipasi pungli dilakukan mulai dari kantor-kantor pemerintah khususnya yang bersentuhan dengan pelayanan publik, sekolah-sekolah, kantor kelurahan serta kantor obyek vital lainnya. Senin,10/2/2020.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pencegahan yang dilakukan Kepolisan agar memberantas pungutan liar (pungli) yang di atur dalam Perpres No 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli dan Undang-undang No 25 tahun 2009 tentang pelayan Publik dan dunia pendidikan.

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang telah menyambangi tempat pelayanan publik yang berada di Kecamatan Belakang Padang maupun di Kelurahan-kelurahan.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa Pada saat ini pemerintah dan juga Kepolisian telah mencanangkan program bebas punggutan biaya (Pungli) untuk seluruh pelayanan publik.

“Jika menemukan atau mengetahui ada tindakan Pungli di wilayah hukum Polsek Belakang Padang segera langsung melaporkan ke Call Centre Saber Pungli “0811 6666 432 / 0852 6497 0000” maupun Call Centre Polsek Belakang Padang “0778-312254 / 0813 7178 0365” . “Tegas Kapolsek”

Polsek Belakang Padang