Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Batuaji Giatkan Cipta Kondisi
Untuk antisipasi tindak kriminal yang semakin meningkat akhir-akhir ini, khususnya di seputaran wilayah hukum batu aji, dipimpin Kanit Provost Aiptu Zainal, SH jajaran Polsek... Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Batuaji Giatkan Cipta Kondisi

Untuk antisipasi tindak kriminal yang semakin meningkat akhir-akhir ini, khususnya di seputaran wilayah hukum batu aji, dipimpin Kanit Provost Aiptu Zainal, SH jajaran Polsek Batuaji meningkatkan kegiatan cipta kondisi. (04/07)

Sekitar pukul 23.00 wib, kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel persiapan untuk menentukan sasaran dan rute yang akan dilalui. Setelah selesai apel kemudian dengan menggunakan mobil patroli batara biru dan mobil opsnal unit reskrim Polsek Batuaji melakukan patroli mengarah ke seputaran tanjung uncang. Sekitar pukul 01.00 wib rombongan regu cipkon sampai di pintu masuk hutan wisata mata kucing dan beristirahat sejenak sambil memantau sepanjang jalan diseputaran hutan wisata mata kucing tersebut.

Dalam pelaksanaan cipkon tersebut juga dilakukan pemeriksaan kendaraan maupun pemeriksaan badan orang disepanjang jalan yang dilalui oleh regu cipkon tersebut.

Aiptu Zainal,SH memberikan himbauan kepada remaja-remaja yang masih berkumpul dimalam hari untuk segera pulang kerumah untuk menghindari tindak kejahatan dan jika berkendara selalu melengkapi surat-surat kendaraan.

Sekitar pukul 03.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan tdan tidak ditemukan kejadian menonjol.

Polsek Batu Aji