Antisipasi Tindak Pidana Curanmor di Parkiran Kawasan Bandara Hang Nadim

Polsek Bandara Hang Nadim melakukan patroli di malam hari dengan tujuan untuk tetap menciptakan situasi yang kondusif dan meminimalisir peluang terjadinya Tindak Pidana.

Meskipun pada malam hari di Bandara Hang Nadim setelah pukul 19.00 wib sudah sepi dan hanya ada personil Piket Polsek Bandara dan piket Avsec yang standby di Bandara Hang Nadim, tidak membuat kesiap siagaan Personil Piket untuk tetap melakukan tugas pokok Kepolisian yang akan tetap mengantisipasi akan hal-hal yang dapat mengganggu kemanaan di Bandara Hang Nadim.

Salah satu tindak pidana yang perlu diantisipasi terjadi yaitu Tindak Pidana Curanmor dimana kondisi parkiran sepeda motor di kawasan Bandara tidak ada yang menjaga sehingga Personil Polsek Bandara sesering mungkin patroli dengan menggunakan Mobil dinas patroli untuk mengntisipasi akan adanya orang mencurigakan yang ada di area parkir.

Setelah dipastikan situasi aman dan terkendali, personil Polsek Bandara melaporkan hasil patroli kepada Pimpinan sebagai penilaian bagi pimpinan dalam menciptakan situasi yang lebih aman di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Comments are closed.