Antisipasi Virus Corona, Asrama Polisi di Polresta Barelang Disemprot Disinfektan

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Sat Sabhara Polresta Barelang terus mewaspadai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Setelah melakukan sterilisasi dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan diseluruh pelayan publik dan ruang kerja serta menganjurkan setiap pengunjung di Mapolresta Barelang agar cuci tangan.

Lingkungan Polresta Barelang secara rutin terus dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk membunuh kuman dan virus berbahaya yang menempel pada dinding bangunan Mapolresta Barelang.

Asrama Polisi Baloi yang berada dibelakang Mapolresta Barelang juga ikut di semprotkan cairan disinfektan oleh personil Sat Sabhara Polresta Barelang guna mencegah terjadi penuluran di asrama polisi tersebut.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W. Anggoro mengatakan pihaknya selalu mewaspadai penyebaran wabah Virus Corona terlebih lagi di lingkungan Polresta Barelang merupakan bagian dari pelayanan publik.

” Ini merupakan upaya pencegahan wabah Virus Corona di lingkungan Polresta Barelang, semua anggota diwajibkan cek suhu tubuh sebelum melaksanakan tugas dan cuci tangan setelah selesai melaksanakan tugas,” katanya.

Kesehatan personil yang bertugas dilapangan juga menjadi prioritas, agar dalam pelayanan publik dapat berjalan dengan baik dan kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

Comments are closed.