Apel Akbar Pelajar Generasi Milenial Sekota Batam Apel Akbar Pelajar Generasi Milenial Sekota Batam
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki., S.Ik., M.H, memimpin upacara deklarasi generasi milenial mendukung road safety menuju zero acciden, di halaman Mako Polresta Barelang, Selasa (22/1).Dalam... Apel Akbar Pelajar Generasi Milenial Sekota Batam

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki., S.Ik., M.H, memimpin upacara deklarasi generasi milenial mendukung road safety menuju zero acciden, di halaman Mako Polresta Barelang, Selasa (22/1).Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Barelang, mengajak seluruh siswa dan siswi yang ikut dalam acara tersebut untuk mensukseskan program generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident.

Adapun isi program generasi milenial mendukung road safety menuju zero accident. Adalah generasi yang peduli keselamatan serta tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, Mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Siap menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas dalam mewujudkan milenial, cinta lalu lintas menuju Indonesia yang gilang.

Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat dalam tertib berlalu lintas sekaligus sebagai langkah awal menuju  zero accident ujar Kapolresta Barelang.

Kegiatan upacara generasi milenial tersebut merupakan program kepolisian Republik Indonesia untuk mengajak seluruh generasi muda dalam menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. Untuk kegiatan hari ini dilaksanakan khusus untuk kota Batam.”Nanti untuk acara puncaknya akan dilaksanakan di lapangan Engku Putri pada 24 Januari 2019,”kata Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki.

handoko pasaribu

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *