Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berlangsung Lancar dan Kondusif.
Batuaji – Pada hari Sabtu dini hari tadi (17/08/2019) di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam telah... Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berlangsung Lancar dan Kondusif.

Batuaji – Pada hari Sabtu dini hari tadi (17/08/2019) di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam telah berlangsung kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke – 74.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bapak Wakapolresta Barelang AKBP Muji Supriyadi, S.H.,M.H. dan sebagai Perwira Upacara Bapak Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap tahun menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan menanamkan sikap Patriotisme cinta bangsa dan negara tersebut dihadiri oleh pejabat Forkopinda Kota Batam atau yang mewakili dan tamu undangan dari tokoh masyarakat Kota Batam. Untuk peserta apel yakni dari Kodim 0316/Batam, Lanal Batam, Yonif Marinir X SBY, Lanud Batam, Denpom Batam, Polresta Barelang,Brimob Polda Kepri, Dinas Instansi Terkait, Muspida, Veteran, Bea Cukai, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Adik-adik Pramuka.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan jajaran Polsek Batuaji yang diback up anggota Polresta Barelang dan TNI melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan dengan maksimal sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Polsek Batu Aji