Apel Pengamanan Di Awal Tahun 2020 ,Gereja dan Objek Wisata Jadi Fokus Pengamanan Polsek Belakang Padang Apel Pengamanan Di Awal Tahun 2020 ,Gereja dan Objek Wisata Jadi Fokus Pengamanan Polsek Belakang Padang
Belakang Padang-Sejumlah anggota Polsek Belakang Padang berbaris saat apel persiapan Pengamanan awal Tahun 2020 Di Lapangan Apel Polsek Belakang Padang, Rabu (1/1/2020). Apel Persiapan... Apel Pengamanan Di Awal Tahun 2020 ,Gereja dan Objek Wisata Jadi Fokus Pengamanan Polsek Belakang Padang

Belakang Padang-Sejumlah anggota Polsek Belakang Padang berbaris saat apel persiapan Pengamanan awal Tahun 2020 Di Lapangan Apel Polsek Belakang Padang, Rabu (1/1/2020).

Apel Persiapan Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH.

Dalam arahan Kapolsek mengatakan Di awal tahun 2020 tetap selalu menjaga diri dan lingkungan sekitar yang di lakukan pengamanan ,kami fokuskan di Tiga gereja dan sejumlah objek wisata seperti pantai dan juga objek khusus yang ramai dikunjungi wisatawan dan keramaian masyarakat,” kata Kapolsek”

Pengaman tersebut nantinya juga akan bersinergi dengan TNI juga instansi terkait lainnya. Dan setelah apel ini kita lagsung terjun kelokasi seperti gereja,tempat wisata dan tempat keramaian di Kec.Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang juga berterimakasih Kepada personel Polsek Belakang Padang untuk pengamanan malam tahun baru di kec.Belakang Padang berjalan dengan aman ,lancar dan tanpa gangguan apa pun.

Polsek Belakang Padang