Api Yang Melahap Lahan Kosong Dibelakang Ruko Central Raya Berhasil Dipadamkan.

Batuaji – Bersama jajaran unit pemadam kebakaran dan masyarakat, Polsek Batuaji berhasil memadamkan api yang membakar lahan kosong perumahan yang terletak dibelakang ruko central raya Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji, Jumat (17/01/2020) sekitar pukul 17.30 wib.

Kapolsek Batuaji tampak turun langsung ke tempat kejadian didampingi beberapa personil untuk melihat langsung dan melakukan pengamanan diseputaran area kebakaran dan membantu memadamkan api.

“setelah mendapatkan informasi kejadian, kami langsung koordinasi dengan unit pemadam terdekat” ujar Kapolsek Batuaji

Sampai dengan sekarang, unit reskrim masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi tentang peristiwa kebakaran tersebut.

Tidak ada yang mengetahui titik api berasal darimana dan apa penyebabnya karena menurut saksi mata, tiba-tiba saja api membesar membakar rumput ilalang yang tumbuh kering diseputaran lokasi tersebut.

Warga perumahan juga nampak membantu memadamkan api dengan peralatan yang sederhana yang tidak bisa dijangkau oleh unit pemadam kebaran.

Sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan tanpa ada kerugian harta benda maupun korban jiwa.

Ketua RW Perum. Barelang Central Bapak Boy mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak baik unit pemadam, Polri dan masyarakat sehingga api padam dengan cepat.

“mari kita sama-sama memantau bila ada sumber/titik api yang bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan” tutur Pak Boy.

Comments are closed.