Apresiasi pengemudi yang tertib, Kasat Lantas berikan sekuntum bunga
Pada hari Senin, 4 November 2019 bertepatan dengan hari ke 13 Operasi Zebra Seligi 2019, Satlantas Polresta Barelang menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor di Temenggung... Apresiasi pengemudi yang tertib, Kasat Lantas berikan sekuntum bunga

Pada hari Senin, 4 November 2019 bertepatan dengan hari ke 13 Operasi Zebra Seligi 2019, Satlantas Polresta Barelang menggelar pemeriksaan kendaraan bermotor di Temenggung Abdul Jamal, menggandeng POM AD, Dispenda Kepri dan Dinas Perhubungan Kepri.

Kasat Lantas Polresta Barelang , AKP Muchlis Nadjar, S.H., S.I.K memimpin langsung kegiatan pemeriksaan, khusus untuk kendaraan yang pajaknya terlambat, diarahkan langsung ke meja pelayanan Samsat yang ada disana untuk membayar pajaknya.

ada yang menarik dalam kegiatan ini, Kasat Lantas menyiapkan 250 ikat bunga untuk diberikan kepada pengemudi yang sudah tertib dan patuh hukum, “Jangan dinilai dari harganya, bunga ini kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih karna telah mematuhi peraturan lalu lintas.” Ujar Kasat Lantas.

Untuk jumlah barang bukti yang diamankan sebanyak 143 buah, sepeda motor sebanyak 45 unit, STNK 65 lembar, SIM 33 lembar, kegiatan berlangsung selama lebih kurang dua jam ini berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Satlantas Polresta Barelang