Awal Tahun Polsek Batuaji Kembali Giatkan Cipkon.

Batuaji – Jajaran Polsek Batuaji kembali giatkan pelaksanaan cipta kondisi diseputaran wilayah Kec. Batuaji, Sabtu (11/01/2020).

Kegiatan cipkon tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Thetio Nardiyanto, S.H., dengan melibatkan 15 orang personil baik unit reskrim,intelkam dan sabhara.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan cipkon ini, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Batuaji, dan sebagai upaya pencegahan serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi pada malam hari, khususnya para pelaku kejahatan jalanan (begal).

Selain mobiling ditempat-tempat rawan kejahatan, dilakukan juga pemeriksaan kendaraan secara acak dibeberapa lokasi dan juga melakukan pemeriksaan badan terhadap remaja-remaja yang sedang berkumpul.

“kami himbau remaja-remaja yang berkumpul agar tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak meminum minuman keras apalagi jika melakukan tindak pidana” ujar Kanit Reskrim.

Dari hasil pelaksanaan cipkon malam minggu tersebut, diamankan satu unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dokumen kepemilikan dan diduga menggunakan plat nomor palsu.

Comments are closed.