Polsek Batam Kota  Melaksanakan Pengamanan Natal Dan Hut Ke 7 Gereja Toraja Batam Center. Polsek Batam Kota  Melaksanakan Pengamanan Natal Dan Hut Ke 7 Gereja Toraja Batam Center.
Batam Kota – Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Permai Brigadir A. Rahim melaksanakan Pengamanan Perayaaan Natal dan HUT ke 7 Gereja Toraja... Polsek Batam Kota  Melaksanakan Pengamanan Natal Dan Hut Ke 7 Gereja Toraja Batam Center.

Batam Kota – Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Permai Brigadir A. Rahim melaksanakan Pengamanan Perayaaan Natal dan HUT ke 7 Gereja Toraja Kel. Baloi Perma Kec. Batam Kota.

Sedikitnya 600 orang jamaat gereja Toraja mengikuti jalannya ibadah Natal yang berlokasi di Samping SMKN 2 Batam Center, Kel. Baloi Permai, yang dimulai pukul 19.00 wib dan selesai pukul 22.00 wib.

Ibadah kali ini mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, yang dipimpin oleh Pdt. Paulus Marsarung. adapun sususan acara perayaan Natal dimulai dengan Penyembahan, doa pembuka, Lagu Natal, Khotbah, Menyalakan Lilin dan acara hiburan dalam rangka Hut Gereja Toraja yang ke 7.

“kami ucapkan terimkasih kepada pihak kepolisian Batam kota yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami dan sekaligus melaksanakan pengamanan, sehingga acara kami saat ini berlangsung dengan aman, lancar dan tanpa ada gangguan kamtibmas” Ujar Pdt, Paulus Marsarung.

Polsek Batam Kota