Bakti Polri Di Perbatasan , Kapolsek Belakang Padang Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warganya

Belakang Padang – Dalam rangka memperingati Hut RI ke-75 tahun 2020 Polsek Belakang Padang mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air meski saat ini masih dalam pandemic Covid-19,oleh karena itu Polsek Belakang Padang melaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih di depan Polsek Belakang Padang Jalan Hang Tuah NO 4 Kec. Belakang Padang, Kamis 6/7/2020.

Kapolresta Barelang Kombespol Purwadi Anggoro SIK.,MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam,. SH turun langsung bersama anggota untuk membagikan Bendera Merah Putih berukuran kecil yang akan di pasang di kendaraan serta memberi himbauan agar tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan tidak lupa memakai masker .

Untuk pembagian bendera diberikan kepada tukang becak, tukang ojek, dan masyarakat pengguna sepeda motor yang melintas sebanyak 150 helai, serta mengajak masyarakat untuk mencintai tanah air dan menghargai perjuangan para pahlawan yang telah terdahulu berhasil memerdekakan Indonesia dengan cara memasang Bendera di rumah masing-masing.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kanit Binmas,Kanit Sahbara dan personil Polsek Belakang padang,diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air khususnya Kec. Belakang Padang.

“Tidak lupa kita juga memasang Bendera Merah Putih di semua Motor dan Sepeda Dinas Patroli yang ada di Polsek Belakang Padang” ucap Kapolsek”

Kapolsek juga mengajak Masyarakat Indonesia terutama Warga Belakang Padang mari bersama-sama kita semua memasang Bendera Merah Putih mulai tanggal 01-31 Agustus 2020 dalam menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaaan Negara Republik Indonesia yang ke – 75.

Comments are closed.