BAKTI RELIGI POLSEK KKP MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73 BAKTI RELIGI POLSEK KKP MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73
Dalam Rangka Memperingatai HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 Polsek Kawasan Pelabuhan Batam  melaksanakan kerja bakti Religi di Masjid Nurul Hidayah di depan... BAKTI RELIGI POLSEK KKP MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 73

Dalam Rangka Memperingatai HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 Polsek Kawasan Pelabuhan Batam  melaksanakan kerja bakti Religi di Masjid Nurul Hidayah di depan Pelabuhan telaga Punggur Selasa (25/6/2019)

Kapolsek KKP AKP Syaiful Badawi Sik memimpin anggota Polsek Kawasan Pelabuhan melaksanakan kerja bakti religi di Masjid Nurul Hidayah, dalam melaksanakan kerja bakti religi anggota membawa peralatan yang sudah disiapkan oleh Polsek antara lain Cat, sapu,lap pel,tempat sampah, sabit dan cangkul.

Anggota Polisi berpakaian separuh Dinas dan pakaian olah raga terlihat membersihkan daun yang berserakan di halaman Masjid, mencabut rumput yang ada dilingkungan Masjid,dan selain itu sejumlah anggota lain melaksanakan pengecatan pagar masjid.

AKP yaiful Badawi Sik mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti religi merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 dengan tema “DENGAN SEMANGAT PROMOTER PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT BANGSA DAN NEGARA‘  Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan tempat Ibadah/Masjid. karena kalau lingkungan dan tempat Ibadah itu bersih akan menambah kekhusukan dalam menjalankan Ibadah (sholat).”pungkas Kapolsek KKP AKP Syaiful Badawi Sik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polsek KKP IPTU Nasri, para Kanit dan sedikitnya 20 Personil Polsek Kawasan Pelabuhan sekira pukul 10;20 wIB acara kerja bakti selesai situasi aman terkendali.

Polsek KKP Polresta Barelang