Bakti Religi Polsek Sagulung di Masjid Al-Muslimin Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 Polsek Sagulung yang di pimpin oleh Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, S.H melaksanakan kegiatan bakti religi tempat ibadah di Masjid Al-Muslimin yang berada di wilayah Polsek Sagulung yang dilakukan bersama TNI, Polri dan Satpol PP

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Sabtu tgl 22 Juni 2019 mulai dari pukul 07.30 wib. Kegiatan bakti religi tempat ibadah ini dihadiri oleh Kapolsek Sagulung AKP RIYANTO, S.H; Danramil Batam Barat; Kasi Trantib; Bhabinsa se-Kecamatan; Satpol PP.

Selain TNI, Polri dan Satpol PP, masyarakat yang tinggal di dekat Masjid Al-Muslimin Kec. Sagulung ikut membantu kegiatan bakti religi tempat ibadah, sabtu (22/6/2019) ini.

“Kita  turun langsung  membantu masyarakat menjaga kebersihan dan membangun silatuhrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73” ujar Kapolsek Sagulung.

“Selain itu kita juga menjaga kedekatan Polri dengan masyarakat serta Soliditas antara TNI dan Polri, bahwa TNI Polri siap bersatu padu dalam mendarmabaktikan tugas untuk masyarakat Bangsa dan Negara.” Lanjut Kapolsek Sagulung.

TNI, Polri, Satpol PP dan masyarakat berbaur bersama. Sesekali, gelak tawa dan candaan pun terdengar. Tak ada yang membatasi hubungan baik ke-empat unsur tersebut. Kegiatan ditutup dengan acara foto bersama.

Comments are closed.