Bakti Sosial Peduli Covid 19 TNI-Polri & Yayasan Budha Tzu Chi Menyalurkan 250 Paket Sembako Untuk Kec. Batuaji.
Batuaji – Rabu pagi sekitar pukul 09.00 wib, Jajaran TNI-Polri wilayah hukum Polsek Batuaji kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako bekerjasama dengan... Bakti Sosial Peduli Covid 19 TNI-Polri & Yayasan Budha Tzu Chi Menyalurkan 250 Paket Sembako Untuk Kec. Batuaji.

Batuaji – Rabu pagi sekitar pukul 09.00 wib, Jajaran TNI-Polri wilayah hukum Polsek Batuaji kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Kota Batam, (13/05/2020).

Bantuan sembako tersebut disalurkan dibeberapa lokasi di empat kelurahan di Kec. Batuaji sebanyak 250 paket, kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak covid 19.

Untuk warga kelurahan tanjung uncang langsung disalurkan di Mapolsek Batuaji dan untuk kelurahan lainnya disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari pintu ke pintu sesuai wilayah binaannya sehingga tepat sasaran.

Kapolsek Batuaji mengkoordinir langsung kegiatan tersebut, sesuai arahan Bapak Kapolresta Barelang bahwa pembagian harus memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 dan penerima bantuan memang betul-betul terdampak covid-19.

“TNI-Polri dan Yayasan Budha Tzu Chi akan terus bersinergi membantu masyarakat yang saat ini terdampak covid-19, semua pihak juga kami rasa sudah berbuat hal yang sama, bahkan lebih dari yang telah dilakukan kami laksanakan, dengan harapan masyarakat dapat terbantu dan mengikuti anjuran pemerintah untuk membatasi kegiatan diluar rumah” ujar Kapolsek Batuaji.

Polsek Batu Aji