BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA OPS PATUH SELIGI 2020 OLEH SAT LANTAS POLRESTA BARELANG

Polresta Barelang – Bertempat di Panti Asuhan Rizki Ilahi Kota Batam telah dilaksanakan pembagian sembako dan himbauan keselamatan berlalu lintas serta sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam Rangka Ops Patuh Seligi 2020 Satlantas Polresta Barelang Hari Rabu Tanggal 29 Juli 2020 Sekira Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan di Pimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany, Sik, Msi di damping oleh Wakasat Lantas Beserta Akp Cut Putri Amelia Sari, SIK serta beberapa Personil Satlantas Polresta Barelang.

Pembagian yang di berikan oleh Personil Satlantas Polresta Barelang merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu di tengah adanya wabah pandemic covid-19, hari ini kami dari Satlantas Polresta Barelang menyerahkan Bantuan Sembako kepada salah satu warga Kota Batam semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu mengurangi beban dari masyarakat Ungkap Kasat Lantas yang di sampaikan oleh Wakasatlantas.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat hidup sehat dan mengikuti anjuran dari pemerintah di era Adaptasi Kebiasaan Baru, tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan dan yang terpenting dalam Rangka Ops Patuh Seligi 2020 ini jaga Keselamatan Berlalu Lintas.

Mengakhiri himbauannya Kasat Lantas mengungkapkan keberhasilan Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2020 bagian dari peningkatan kegiatan Preemtif dan Preventif untuk mengingkatkan citra Polisi Lalu Lintas ditengah tengah masyarakat. Hal ini disampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia .

Comments are closed.