BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO DARI KAPOLRESTA BARELANG YANG DILAKSANAKAN OLEH JAJARAN POLSEK POLRESTA BARELANG

Serentak pada hari Rabu 15 April 2020, sekitar pukul 09.30 wib telah dilaksanakan bakti sosial pembagian sembako dari Kapolresta Barelang, yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membatu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Yang dilaksanakan oleh 12 Polsek Polresta Barelang yaitu Polsek Batam Kota, Polsek Lubuk Baja, Polsek Bengkong, Polsek Batu Ampar, Polsek Sekupang, Polsek Belakang Padang, Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP), Polsek Batu Aji, Polsek Sagulung, Polsek Nongsa, Sei Beduk, dan Polsek Galang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan karena dampak penyebaran virus covid-19, Dalam kegiatan tersebut, para Kapolsek memberikan himbauan kepada masyrakat agar tetap mengunakan masker, tidak melaksanakan aktivitas berkumpul (berkrumun) dan melakukan kegiatan sosial distancing untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dan tidak lupa menyampaikan pesan Bapak Kapolresta Barelang, untuk Ramadhan Tahun ini agar tidak melaksanakan Mudik atau Pulang kampung dalam merayakan Idul Fitri.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan 10 (Sepuluh) Bahan pokok, berupa beras, telor, minyak goreng, indomie, kopi. Yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

Comments are closed.