BAKTI SOSIAL POLRESTA BARELANG BAGIKAN PAKET MAKANAN KEPADA ANAK JALANAN DAN PANTI ASUHAN BAKTI SOSIAL POLRESTA BARELANG BAGIKAN PAKET MAKANAN KEPADA ANAK JALANAN DAN PANTI ASUHAN
Polresta Barelang – Pada hari Selasa Tanggal 01 September 2020 sekira pukul 16.00 Wib bertempat Panti Asuhan DSUA Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja Kota... BAKTI SOSIAL POLRESTA BARELANG BAGIKAN PAKET MAKANAN KEPADA ANAK JALANAN DAN PANTI ASUHAN

Polresta Barelang – Pada hari Selasa Tanggal 01 September 2020 sekira pukul 16.00 Wib bertempat Panti Asuhan DSUA Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja Kota Batam telah di laksanakan pembagian paket makanan di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja  Kompol Arya Tesa Brahmana, S.I.K.

Kegiatan Bakti Sosial Polresta Barelang yang di wakilkan oleh Polsek Lubuk Baja di hadiri AKP Feliks Mauk, SH (Wakapolsek Lubuk Baja),  IPTU Karel Hutahean (Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja), IPDA Marsahid (Kanit Patroli Polsek Lubuk Baja), serta personil polsek lubuk baja.

“200 nasi kotak kita bagikan pada anak jalanan dan panti asuhan DSUA Tanjung uma Kec. Lubuk Baja,” kata Kapolsek lubuk baja.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, SH, SIK, MH  mengatakan kegiatan baksos pembagian paket makanan yang rencananya akan menjadi giat rutin ini, selain bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Selain membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, juga sebagai mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan. Jangan di lihat nilainya tapi di tapi ini merupakan kepedulian polri kepada masyarakat  khususnya polresta barelang”.

Diharapkan dengan terjalinya kedekatan dan hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Yuvita Ika Putri