BAKTI SOSIAL POLRI DI PERBATASAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 75 OLEH POLSEK BELAKANG PADANG

Polresta Barelang -Pada Hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020 Pukul 10.30 Wib telah dilaksanakan pembagian beras dari Polri dalam rangka Program Bakti Polri di Perbatasan memperingati HUT RI Ke-75 bertempat di Mapolsek Polsek Belakang Padang yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Belakang Padang.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, S.H, Iptu Parno Kanit Sabhara Polsek Belakang Padang, IPTU Raffandi Kanit Binmas Polsek Belakang Padang, Personil Polsek Belakang Padang.

Dalam rangka memperingati HUT RI, ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Belakang Padang,” Ungkap Kapolsek Belakang Padang.

Maksud pembagian sembako kepada Masyarakat  adalah   tak lain sebagai momentum memperkokoh persatuan dan kesatuan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa. Hal itu sangat tepat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Kita menggelorakan spirit Kebangsaan dengan berbagi kepada Masyarakat  sebagai pilar ekonomi yang harus kita berikan dorongan semangat dan motivasi.

Kapolsek Belakang Padang  berharap diperingatan HUT RI Tahun Ini Bangsa Indonesia bisa segera terbebas dari belenggu pandemi Covid-19. Agar sektor perekonomian dan lainnya dapat berjalan normal kembali ungkap Kapolsek BElakang Padang  Melalui Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Comments are closed.