Bakti Sosial, Polsek Batam Kota Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Untuk Masyarakat. Bakti Sosial, Polsek Batam Kota Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Untuk Masyarakat.
Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK bersama dengan anggota Polsek Batam Kota membagikan sembako dan makanan berupa nasi... Bakti Sosial, Polsek Batam Kota Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Untuk Masyarakat.

Batam Kota – Kapolsek Batam Kota Akp Restia Octane Guchy, SE, SIK bersama dengan anggota Polsek Batam Kota membagikan sembako dan makanan berupa nasi kotak di Kampung Tua Belian dan Ruli Hokseng Kel Teluk tering. (Senin,6/4/2020)

Dalam kegiatan ini Akp Guchy menyambangi rumah rumah warga dan kemudian memberikan sembako bagi warga yang kurang mampu dan memberikan makan siang kepada Gojek, tukang parkir dan pekerja dinas kebersihan yang ada di seputaran Mega Mall.

Adapaun pada kegiatan bakti sosial ini jumlah sembako yang dibagiakn yiatu 50 paket sembako dan 80 paket nasi kotak, untuk sembako sendiri berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, telur, minyak goreng, teh, indomie dan kopi.

Kapolsek Batam kota juga memberikan himbauan agar menggunakan masker pada saat bekerja, melakukan sosial distancing untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dan agar warga tetap berada dirumah.

“saya berharap dengan kegiatan pembagian sembako dan nasi kotak ini dapat membantu warga sekitar kec. Batam kota, dan saya berharap agar mayarakat tetap berada di rumah, menjaga pola hidup sehat dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan wajib menggunakan masker karena merupakan anjuran dari pemerintah” ujar Akp Guchy.

Polsek Batam Kota