Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Perkumpulan Keluarga Tionghoa Meranti Di bukit Timur Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Perkumpulan Keluarga Tionghoa Meranti Di bukit Timur
Polsek Lubuk Baja Bersama Perkumpulan Keluaraga Tionghoa Meranti melaksanakan bakti sosial kepada kepada Masyarakat kurang mampu di Bukit Timur Kel.Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja,... Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Perkumpulan Keluarga Tionghoa Meranti Di bukit Timur

Polsek Lubuk Baja Bersama Perkumpulan Keluaraga Tionghoa Meranti melaksanakan bakti sosial kepada kepada Masyarakat kurang mampu di Bukit Timur Kel.Tanjung Uma Kec. Lubuk Baja, Kota Batam (15/10)

Turut Hadir dalam kegiatan, sbb :

1. Bpk. Tjandra Tahar (Wakil Ketua PKTM)

2. Wakapolsek Lubuk Baja

3. Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja

4. Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja

5. Personil Polsek Lubuk Baja

6. Anggota PKTM

7. Warga Bukit Timur Tg.Uma

# Selanjutnya Waka polsek lubuk baja menyampaikan :

– Terimakasih kepada warga Bukit Timur Kel. Tanjung Uma yang telah hadir.

– Kami dari Polsek Lubuk Baja disini hanya mendampingi dari Perkumpulan Keluarga Tionghoa  Meranti untuk menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Bukit Timur Kel.Tanjung Uma

# Penyampaian Bpk. Leonardo Sani (Pengurus Bidang Kemasyarakatan), :

– Terimakasih kepada warga Bukit Timur Kel.Tanjung Uma yg telah berkenan menerima kedatangan kami disini.

– Kami bersama Polsek Lubuk Baja  melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan jangan dilihat dari isinya tetapi lihatlah dari segi kemanusiaannya.

– Kiranya silaturanmi ini dapat terus terjalin dan marilah kita bersama-sama membantu menjaga Keamanan di Batam agar tetap kondusif.

# Penyampaian dari perwakilan warga Bukit Timur Bpk. Sarsono, :

– Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Perkumpulan Keluarga Tionghoa Meranti dan Polsek Lubuk Baja yang telah bersedia dengan rasa kepeduliannya kepada  warga Bukit Timur dengan memberikan sumbangan berupa sembako.

– Kiranya segala kebaikan ini di balas oleh Allah SWT dan sembako ini akan kami serahkan kepada warga-warga yang benar-benar membutuhkannya.

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri .”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi