Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Keluarga Halim Di Ruli Lembah  Baloi Persero Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Keluarga Halim Di Ruli Lembah  Baloi Persero
Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Keluarga Halim Batam melaksanakan bakti sosial kepada korban Bencana Kebakaran Ruli Lembah Baloi Persero Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk... Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Keluarga Halim Di Ruli Lembah  Baloi Persero

Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Keluarga Halim Batam melaksanakan bakti sosial kepada korban Bencana Kebakaran Ruli Lembah Baloi Persero Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja, Kota Batam(14/10)

Dalam kesempatan ini juga di hadiri oleh :

1. Bpk. Budianto selaku Sekretaris beserta Pengurus Yayasan Keluarga Halim Batam

2. Kapolsek Lubuk Baja

3. Wakapolsek Lubuk Baja

4. Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja

5. Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja

6. Personil Polsek Lubuk Baja

7. Sertu Suherman (Bhabinsa Kel. Baloi Indah)

8. Warga Ruli Lembah Baloi Persero

# Selanjutnya kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si menyampaikan :

– Terimakasih kepada warga Baloi Persero yang telah menyediakan waktunya.

– Kita dari Polsek Lubuk Baja bersama Bhabinsa disini hanya mendampingi dari Yayasan Keluarga Halim dan yang menyediakan sembako juga dari Yayasan Keluarga Halim.

– Tujuan  kami disini untuk saling berbagi kepada Masyarakat Kelurahan Baloi Indah Khususnya warga Ruli Lembah Baloi Pesero semoga kegiatan ini bermanfaat dan Kapolsek Lubuk Baja Menghimbau kpd warga untuk saling menjaga Harkamtibmas sehingga saling menciptakan lingkungan yang aman nyaman dan kondusif

# Dilanjutkan dengan penyampaian dari Bpk. Budianto selaku Sekretaris Yayasan :

– Terimakasih kepada warga ruli baloi persero yang telah berkenan menerima kedatangan kami disini. Dan mohon maaf ketua Yayasan tidak bisa hadir disini.

– Kalau tidak salah pada bulan Juni saudara” saya mendapatkan musibah kebakaran, Mohon maaf jika kedatangan kami ke ruli terlambat, dikarenakan pengurus Yayasan belum semuanya berada di Batam.

– Mungkin ini rejeki yg dapat kami bantu, tidak banyak namun semoga bermanfaat bagi saudara” kami.

# Tidak lupa juga Penyampaian dari perwakilan warga Ruli Baloi Persero Bpk. Suparmin:

– Saya selaku yg mewakili warga ruli baloi persero mengucapkan banyak Terimakasih terutama kepada Yayasan Keluarga Halim yg telah bersedia menyambangi Ruli kami. Mungkin jika nanti Yayasan membutuhkan jasa dari warga kami, nantinya bisa juga membantu semampunya yg bisa kami bantu.

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri .”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi