Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Tri Dewa Bumi Batam Di Kampung Seraya Atas Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Tri Dewa Bumi Batam Di Kampung Seraya Atas
Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Tri Dewa Bumi Batam melaksanakan bakti sosial kepada kepada Masyarakat kurang mampu di Ko. Seraya Atas Kel. Kp. Pelita... Bakti Sosial Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Tri Dewa Bumi Batam Di Kampung Seraya Atas

Polsek Lubuk Baja Bersama Yayasan Tri Dewa Bumi Batam melaksanakan bakti sosial kepada kepada Masyarakat kurang mampu di Ko. Seraya Atas Kel. Kp. Pelita Kec. Lubuk Baja, Kota Batam (16/10)

Turut Hadir dalam kegiatan, sbb :

1. Bpk. Ateng (Ketua Yayasan Tri Dewa Bumi Batam)

2. Kapolsek Lubuk Baja

3. Wakapolsek Lubuk Baja

4. Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja

5. Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja

6. Personil Polsek Lubuk Baja

7. Anggota Yayasan Tri Dewa Bumi Batam

8. Ketua RT Seraya Atas

9. Warga Seraya Atas

# Penyampaian Kapolsek Lubuk Baja :

– Kapolsek Lubuk Baja mengucapkan terimakasih kepada warga Seraya Atas yang telah menyediakan waktunya untuk dapat hadir disini.

– Kami dari Polsek Lubuk Baja bersama Yayasan Tri Dewa Bumi Batam datang ke Ruli Seraya Atas untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Seraya Atas Batam.

# Penyampaian Ibu Delvina perwakilan dari Yayasan Tri Dewa Bumi Batam, sbb :

– Ibu Delvina selaku perwakilan dari Yayasan mengucapkan terimakasih kepada warga Seraya Atas yang telah berkenan menerima kedatangan kami disini.

– Kegiatan bakti sosial yg dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai wujud kepedulian dari Yayasan Tri Dewa Bumi Batam terhadap masyarakat kurang mampu dan mohon maaf jika jumlah tidak sesuai.

– Kiranya dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama manusia dan khususnya kita yang ada di kota Batam ini dapat menjalain hubungan yang harmonis sehingga kita bisa menciptakan kota Batam yang aman dan damai.

# Penyampaian dari perwakilan warga Seraya Atas Bpk. Joni , sbb :

– Bpk. Joni mengucapkan terimakasih kepada Polsek Lubuk Baja dan Yayasan Tri Dewa Bumi Batam yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini kepada warga Seraya Atas.

– Kami sangat berterimaksih atas rasa kepedulian dari Polsek dan Yayasan Vihara Buddhayana terhadap masyarakat yang tidak mampu, dan saya sangat mendukung kehiatan seperti ini.

– Biarlah kiranya segala kebaikan dari Bpk / Ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dan kegiatan yang baik ini menjadi contoh bagi yang lain dalam berbagi kasih dan peduli terhadap keluarga kurang mampu.

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri .”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”.

Yeldi